Ticker

6/recent/ticker-posts

Warnet VS Hotspot Cafe

Internet/Hotspot Cafe adalah hal yang tidak asing lagi bagi kita di jaman seperti sekarang ini. tlah banyak bermunculan Internet/Hotspot Cafe yang baru. di tiap sudut kota, sudut jalan maupun di dalam kompleks perumahan sekalipun. Memang dunia sekarang sudah semakin maju seiring dengan pertumbuhan dunia teknologi.

Warnet yang dulunya menjadi primadona bagi seseorang untuk dapat bisa mengakses dunia maya sekarang sedikit demi sedikit mendapat tantangan besar dengan hadirnya Internet/Hotspot Cafe. Industri ini (Internet/Hotspot cafe) semakin tumbuh dan berkembang saja seiring dengan semakin murahnya sarana dan prasarana IT semisal Laptop yang bisa didapatkan dengan harga murah maupun kredit laptop yang cukup mudah dengan bunga bersaing. Ditambah dengan kehadiran situs situs sosial pertemanan semisal Friendster & Facebook. Maka, tidak menutup kemunkinan industri ini akan sangat berkembang pesat.

Kita tidak bisa memungkiri semua hal bisa terjadi di dunia ini. Siapa saja bisa memulai usaha ini dengan modal yang sedikit. Cukup dengan tempat usaha, peralatan cafe (kursi, meja dll), serta jaringan internet tentunya.

Dengan hadirnya sarana ini, diharapkan kita sebagai anak bangsa Indonesia bisa sadar bahwa kita sudah masuk di era teknologi dan mau tidak mau kita harus menjadi bagian dari dunia itu. Kita bisa dan pasti bisa !

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua.

Merdeka !!
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar