Ticker

6/recent/ticker-posts

Windows 7 "Lebih cepat, sederhana dan lebih mudah"



Your PC, simplified

- vintagecom - Windows 7 akan segera dihadirkan pada 22 Oktober 2009. Dengan hadirnya Windows 7 diharapkan dapat menjawab pertanyaan dari kegagalan versi Windows sebelumnya yaitu Windows Vista. Berikut fitur baru yang akan ditampilkan di Windows 7.

Desktop
Kewalahan membuka Windows? Windows 7 dengan tiga fitur sederhana namun canggih seperti Aero Shake, Aero peek, dan Snap akan membantu Anda mengatasi ketidaksempurnaan tampilan desktop terdahulu. Dengan tampilan desktop baru Windows 7 yang lebih halus dan canggih dengan fitur slide akan menghiasi tampilan desktop Windows 7. Perubahan juga tampak pada Bar, dimana terdapat menu yang akan memudahkan kita apabila akan mengganti ke menu yang telah kita buka sebelumnya.

Fitur Gadget yang juga telah ada pada Windows Vista kini dihadirkan juga pada Windows 7 tetapi lebih fleksibel sehingga kita dengan mudah menempatkan Gadget di posisi yang kita inginkan.























Home Group

Fitur baru lainnya yang terdapat pada WIndows 7 adalah Home Group. Home Group akan memudahkan kita untuk melakukan sharing lagu, video, dan dokumen lainnya. Windows 7 juga menambahkan fitur "share with" yang akan memudahkan kita sharing file dokumen dengan cepat.





















Dengan perubahan yang cukup signifikan terutama fitur dan tampilana, akan membuat Windows 7 menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu dan wajib dicoba bagi penggemar Operating System dari Microsoft ini.

Ada tiga hal yang menjadi inti dari Windows 7 ini yakni:
1. Peningkatan kinerja Operating System yang cukuop signifkan dibanding dengan OS
terdahulu
2. Full Support 64 bit
3. Power Management yang terintegrasi dengan baik.


Pembahasan selanjutnya..
Jump List, Snap, Windows Live Essential, Windows Search,
Reblog this post [with Zemanta]
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar