Ticker

6/recent/ticker-posts

Susah Move On dari Super Mario Run? 4 Gim Ini Patut Dicoba



GAME - Super Mario Run, gim mobile pertama Nintendo sudah resmi dirilis di pasaran untuk pengguna iOS. Bahkan, kabar terkini menyebut bahwa gim petualangan si tukang ledeng dengan kumis khas ini akan sambangi pengguna Android pada Maret 2017.

Baca Berita lainnya DISINI

Walau mendapatkan review yang cukup beragam, nyatanya gim seharga Rp 150 ribu ini membuat banyak pemain amatir dan kawakan sekali pun penasaran dengan petualangan Mario dkk.

Berikut adalah daftar lengkapnya:Pun demikian, ada saatnya di mana pecinta berat gim Mario merasa bosan dan ingin mencoba gim baru. Untuk melampiaskan 'dahaga' tersebut, berikut kami sajikan sejumlah gim yang memiliki konsep serupa dengan Super Mario Run.

1. Wind-Up Knight 2
Ada alasan kenapa Wind-Up Knight menjadi gim auto-runner paling ikonik yang pernah ada. Selain menghadirkan cerita yang lucu dan menarik, kamu akan disajikan sebuah gameplay yang cukup menantang dan membuat pemainnya untuk berpikir kreatif.




2. Alto's Adventure
Alih-alih bikin kamu selalu 'deg-degan' saat menghadapi rintangan dan musuh di dalam Super Mario Run, Alto's Adventure tampil dengan gameplay, visual, dan grafis yang 'menenangkan' jiwa saat bermain gim tersebut.

Journey Below hingga Canabalt

3. Journey Below
Bukannya berlari dari sisi layar yang satu ke sisi lainnya, Journey Below akan membawa pemain turun ke bawah tanah dan harus melawan berbagai monster jahat yang menghalangi petualangan kamu.


4. Canabalt
Tidak seperti empat gim yang ada di dalam daftar ini, Canabalt hadir dengan gameplay yang cepat, sederhana, dan tanpa ampun. Gim ini merupakan sebuah gim pilihan bagi pemain yang menganggap kalau Super Mario Run itu terlalu "ceria".


Jangan tertipu dengan tampilan grafis dan desain level yang sederhana ya, karena gim ini cukup menantang bagi pemain gim kawakan sekali pun.


seumber: liputan6.com


Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar