Ticker

6/recent/ticker-posts

Tampilan Facebook Pertama?



- vintagecom - Facebook yang kita kenal sekarang berbeda dengan facebook pertama kali dibuat, misalnya dalam masalah fitur dan tampilan desainnya. Facebook merupakan jaringan sosial yang sering berubah tampilan, mungkin itu salah satu strategi mereka dalam menyediakan kebutuhan user /pengguna yang terus ditingkatkan dan bertujuan agar user tidak berpindah kelain hati (tidak bosan), walaupun cukup banyak yang menentang perubahan tersebut.

Mungkin memang benar para pengguna facebook banyak yang menentang dan berkata " ini akan membuat kalian kehilangan user", tapi apa nyatanya? ternyata pengguna facebook makin hari makin banyak !

Bicara soal tampilan, baru saja saya mendapatkan gambar tampilan facebook versi pertama dan mungkin ini jaman si pencipta Mark Zuckerberg sedang narsis-narsisnya. Coba lihat saja tampilan dibawah sewaktu facebook masih bernama thefacebook.com



Itu wajah Mark Zuckerberg kan ? bandingkan dengan yang sekarang. Apa mungkin Mark menyadari "jika memasang wajahnya sebagai banner, akan berakibat facebook tidak laku..."


sumber: tips-fb.com

Reblog this post [with Zemanta]
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar