Ticker

6/recent/ticker-posts

Perbedaan Instagram di Android dan Apple

 


Apps ~ Pengguna Instagram di iPhone telah mencapai 15 juta orang sementara dalam waktu yang sangat singkat, jumlah pengguna Android yang telah download Instagram telah mencapai sejuta orang.


CEO Instagram telah mengatakan beberapa waktu lalu bahwa untuk sejumlah hal, Instagram for Android didesain lebih baik dari Android for iPhone. Kini dengan telah resmi rilis Instagram for Android, apakah benar aplikasi photo sharing fenomenal itu lebih bagus dibanding versi iOS-nya?



Hal pertama yang membedakan Instagram versi Android dari versi iPhone adalah layout yang diselaraskan dengan format screen di Android. Sejumlah fitur Instagram di iPhone tidak bisa dijumpai di Android, seperti tilt shift, circle blur dan sejumlah fitur social media seperti Flickr dan Posterous.



Sejumlah pengguna juga melaporkan bahwa Instagram bekerja cukup lambat di ponsel Android mereka. Well, hal itu secara teori bisa dipahami bahwa Android terdiri dari beberapa versi dan cepat/lambatnya kerja Instagram pastinya dipengaruhi oleh Android versi apa yang dijalankan oleh ponsel Anda. Untuk bisa menjalankan Instagram secara optimal, pastinya paling tidak ponsel Android harus menjalankan Android Ice Cream Sandwich. Meski demikian Instagram tetap bisa dijalankan minimal di Android 2.2 dengan hasil beragam, dipengaruhi pula oleh spesifikasi hardware masing-masing ponsel.


Dari video di atas bisa Anda cermati perbedaan setting pada Instagram for Android dan Instagram for iPhone. Terlepas apakah Instagram versi Android lebih baik dari versi iPhone, seperti kata CEO Instagram, yang jelas kini Instagram telah menjadi salah satu top app di Google Play Store, hanya dalam beberapa jam setelah rilisnya.

sumber: gopego

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar