Ticker

6/recent/ticker-posts

HTC 8X dan 8S





Ini bisa resmi dinyatakan bulan "Launching Smartphone Nasional". Pada hari sebelum pengumuman iPhone Apple 5 minggu lalu dan unveilings Motorola dan Nokia, HTC kini mengambil langkah hari ini dengan peluncuran dua perangkat baru smartphone Windows Phone 8 - Windows Phone 8X dan 8S.

Menurut HTC, ini akan menjadi kerjasama pertama dengan Windows Phone. Apa artinya?

"Kerjasama Windows Phones ini lahir berkat kerjasama erat antara Microsoft dan HTC," kata Direktur HTC of Public Relations Tom Harlin ABC News. "Desain dari perangkat terinspirasi oleh desain bentuk dan software Windows 8. Kami benar-benar menghidupkannya.. Kami berharap ini adalah Windows Phones terbaik"

Juru bicara Microsoft menjelaskan kepada ABC News bahwa ia bekerja dengan HTC untuk fitur merek dengan nama Windows Phone.

HTC merancang 8X dan 8S untuk berbeda dari yang lain dengan beberapa fitur hardware, termasuk desain hardware yang sangat mencolok. Mirip dengan Nokia Lumia 820 dan 920, ponsel ini terbuat dari polikarbonat dan datang dalam berbagai warna, termasuk, ungu merah, hijau neon, hitam, dll Harlin menjelaskan bahwa desain dengan warna-warna cerah dan tepi meruncing adalah seharusnya untuk mencocokkan desain Windows Phone 8 ini persegi dan berwarna-warni. Smartphone yang sangat menarik dengan kenyamanan untuk dipegang.





iPhone 5 Rumor dan Rilis Video Peta Watch
Tapi Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu meskipun melihat di bagian belakang ponsel. Kedua ponsel memiliki Super LCD display 2, membuat warna yang sangat hidup. Pada pandangan pertama, kami benar-benar berpikir layar dicat di. The 8X memiliki layar lebih besar 4,3 inci, sedangkan 8s memiliki layar 4 inci. Kedua display yang tercakup dalam Gorillia Kaca untuk melindungi terhadap retak dan goresan.

Ada lebih dari hardware eksterior hanya indah, meskipun. Ponsel ini memiliki Beats Audio, yang menyediakan suara berkualitas tinggi jika Anda adalah untuk melampirkan pembicara atau set headphone ke jack 3.5mm. Kamera 8-megapiksel di bagian belakang juga telah ditingkatkan untuk situasi cahaya rendah dan menghadap ke depan 1.2-megapixel kamera memiliki lensa 88-derajat sudut lebar, yang seharusnya memungkinkan hingga empat orang ditangkap dalam tembakan, HTC klaim.

HTC mencari untuk fitur-fitur hardware utama untuk membedakan smartphone ini dari 8 perangkat lain Windows Phone yang akan diluncurkan oleh Samsung dan Nokia.

"Apa yang akan membedakannya adalah desain ikonik, pengalaman suara yang menakjubkan, dan kelas kamera dunia dan faktor bentuk yang sangat ramping," tambah Harlin. CEO Nokia Stephen Elop sama menekankan diferensiasi hardware, termasuk pengisian nirkabel Lumia itu, ketika ia mengumumkan 920 Lumia.

Windows Phone 8 ini diharapkan akan dirilis pada akhir Oktober. Ini terus berpusat di sekitar homescreen ubin hidup atau aplikasi, tetapi Microsoft juga menambahkan integrasi Skype, turn-by-turn navigasi, dan NFC (komunikasi lapangan dekat) fungsi, yang akan memungkinkan untuk menekan ponsel bersama-sama untuk mentransfer informasi atau melakukan pembayaran. Microsoft Windows 8 sistem operasi untuk komputer dan tablet akan meluncurkan sekitar waktu yang sama.

HTC tidak akan mengkonfirmasi harga dari 8X dan 8S, tetapi mengkonfirmasi bahwa ponsel akan diluncurkan pada bulan November pada 140 operator mobile di seluruh dunia. Di Amerika Serikat, ponsel akan tersedia di T-Mobile, AT & T, dan Verizon.

Nokia dan Samsung sama belum mengumumkan harga, tapi ada satu hal yang kita tahu pasti: harga akan kompetitif. Dengan iPhone baru dan smartphone Android terpukul, tetapi peluncuran smartphone ini akan membuat musim liburan menjadi bulan yang sangat kompetitif membeli smartphone.


Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar