Ticker

6/recent/ticker-posts

Inikah iPhone 6?




VintageCom ~ Meski baru merilis iPhone 5S ke pasaran, rumor terkait produk generasi berikutknya, iPhone 6, sudah mulai beredar. Salah satu rumor terbaru mengungkapkan, kapan ponsel pintar besutan Apple ini akan diperkenalkan.

Menurut sebuah sumber dari rantai pasokan kepada situs Digitimes, Apple sudah akan memperkenalkan iPhone 6 pada Mei 2014 mendatang. 

Baca Berita lainnya DISINI

Sumber tersebut juga membocorkan, iPhone generasi baru tersebut dipersenjatai dengan prosesor 20nm yang dibuat oleh perusahaan Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC).

Sayangnya, sang sumber tidak menyebutkan detail lain, seperti besar layar dari perangkat iPhone baru yang kabarnya akan hadir dengan ukuran lebih besar dari yang ada saat ini.

Selain iPhone, sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut memberikan banyak gambaran perihal tablet iPad generasi terbaru. Menurutnya, iPad baru tersebut akan diperkenalkan pada Oktober 2014 dan memiliki bentang layar 12,9 inci.

Baca Berita lainnya DISINI

Layar tersebut memiliki layar dengan ukuran lebih besar beberapa inci dari yang ada saat ini, yaitu sebesar 9,7 inci.

Tablet iPad baru ini akan diproduksi oleh perusahaan Quanta Computer. Sebelumnya, Apple mempertimbangkan iPad baru dengan layar antara 12,9 atau 13,3 inci, sebelum akhirnya lebih memilih tablet dengan layar 12,9 inci.

Tablet baru tersebut dikabarkan akan menggunakan prosesor yang sama dengan iPhone 6. Performanya pun akan menjadi salah satu faktor unggulan dari produk tersebut. Bahkan, tablet iPad baru ini kabarnya akan menjadi produk pengganti MacBook Air 11 inci.

sumber: kompastekno
Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar