Ticker

6/recent/ticker-posts

Blackberry Odin 9550 - Review






BlackBerry Storm2 9550 Odin adalah Storm generasi terbaru dengan GSM – CDMA dan memori lebih besar serta telah dilengkapi WiFi. Lewat produk ini, seperti disebutkan tadi, beberapa perbaikan pada desain, memori, koneksi, sistem operasi dan kinerja secara keseluruhan membuat Storm 9550 pantas disebut sebagai Storm edisi kedua.
BlackBerry Storm2 9550 Odin
Penggunaan jaringan CDMA kemungkinan hanyalah sebuah bonus untuk sejumlah fitur penting tadi. Kelebihan lain BlackBerry Storm2 Odin, aplikasi Blackberry dapat Anda manfaatkan melalui layar lebar, hanya saja sifat layar sentuh tidak selalu mudah diterima bagi mereka yang sudah terbiasa dengan keyboard QWERTY. Mungkin kekurangan BB Storm2 Odin bagi sebagian orang jika dalam kondisi tertentu, keyboard virtual Storm seakan-akan memenuhi layar dan hanya menyisakan sedikit bagian untuk menampilkan apa yang kita tulis.

Spesifikasi BlackBerry 9550 Odin:
HSDPA & CDMA ED-VO; OS BlackBerry; Layar TFT capasitive touchscreen 65K warna, 480×360piksel dengan luas 3,25 inchi; kamera 3,15 MP dengan auto fokus; LED flash; geo-tagging; image stabilisation; video recorder; sms, mms, email, IM, GPRS 10, EDGE, HSDPA 7,2mbps, WiFi 802. 11b/g, GPS (A-GPS), Editor dokumen, Bluetooth, voice recorder, media player, jack audio 3,5mm dll.








Vintage Com by Datonet Company
Share With You..
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar