Ticker

6/recent/ticker-posts

iPhone OS 4 - Review






Pada tanggal 8 April, Apple mengumumkan rencana untuk update OS software iPhone terbesar dan paling menarik. Pemilik iPhone dan iPod Touch akan menikmati iPhone OS 4 yang mencakup lebih dari 100 fitur baru. Dan untuk pengembang, sebuah kit pengembangan software baru (SDK) menawarkan lebih dari 1500 API baru untuk membuat aplikasi yang lebih kuat, inovatif, dan menakjubkan.

IPhone OS 4 akan diluncurkan musim panas ini untuk iPhone dan iPod touch, dan untuk iPad di musim gugur. Versi beta nya sudah tersedia sekarang.

100 Fitur User Baru
Dengan iPhone OS 4, pemilik iPhone akan menikmati lebih dari 100 fitur baru yang membuatnya lebih mudah untuk berinteraksi dengan aplikasi, mengelola email, baca buku, dan lebih. Fitur baru meliputi:



 Multitasking 

Pengembang akan memiliki akses ke tujuh layanan multitasking, yang akan memungkinkan tugas-tugas yang akan dilakukan di latar belakang sambil menjaga performa dan masa pakai baterai. Jadi Anda akan mampu membuat panggilan Voice over IP sambil bermain game atau mengecek email, menemukan restoran di Urbanspoon saat mendengarkan Pandora, dan banyak lagi.
 

Folder
Mengatur aplikasi ke folder dengan sederhana hanya dengan drag-and-drop. Dapatkan akses cepat ke favorit Anda dan menelusuri dan mengelola sampai dengan 2.160 aplikasi sekaligus - banyak lebih dari batas saat ini dari 180 aplikasi.
 

Even Better Mail

Lihat semua pesan dari account email Anda ditampilkan bersama-sama dalam kotak masuk bersatu, beralih di antara kotak masuk lebih cepat, mengatur pesan dengan benang, dan bahkan lampiran terbuka di aplikasi pihak ketiga.



iBooks
     

Cara terbaik untuk mencari, membeli, dan membaca buku pada perangkat mobile. Mudah membolak-balik halaman buku Anda men-download dari iBookstore sambil mendengarkan koleksi musik Anda. People puluhan ribu buku - banyak dari mereka gratis - dengan judul, penulis, atau genre. Anda bahkan dapat melihat ulasan dan membaca halaman sampel sebelum Anda membeli.


Developers

Dengan lebih dari 1500 API baru, iPhone SDK 4 menyediakan, bagi pengembang dengan berbagai teknologi untuk meningkatkan fungsionalitas aplikasi iPhone dan iPod touch. Pengembang dapat menggunakan API baru untuk membuat aplikasi mereka lebih kuat, lebih kaya fitur, dan lebih menakjubkan dari sebelumnya. Mereka bahkan dapat menggunakan API GameKit baru untuk mengembangkan untuk Game Center, game jaringan sosial Apple akan diluncurkan akhir tahun ini.



iAd

iAd adalah terobosan iklan platform mobile dari Apple. Dengan itu, aplikasi dapat menampilkan iklan rich media yang menggabungkan emosi TV dengan interaktivitas dari web. Untuk pengembang, itu berarti, baru mudah menerapkan sumber pendapatan. Bagi pengiklan, hal tersebut menciptakan outlet media baru yang menawarkan informasi konsumen yang sangat bertarget.

Enterprise

iPhone OS 4 menawarkan fitur yang lebih berguna untuk bisnis. Dengan perangkat tambahan untuk keamanan, skalabilitas, dan kompatibilitas, manajer TI memiliki alasan bahkan lebih untuk menggunakan iPhone di seluruh perusahaan mereka.












Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar