Ticker

6/recent/ticker-posts

Receh Dolar dari NEOBUX $$$




Internet begitu luas dan sangat panjang apabila dibahas :), Tapi dari internet pula lah kita bisa meraih penghasilan dengan berbagai cara. PPC, PTC, Affiliate, Menipu (oopss maaf yang terakhir jangan dilakukan ya..). Salah satu yang akan coba saya bahas disini adalah PPC atau Pay Per Click. atau dengan  kata lain klik iklan dapat duit :). Salah satu website yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan "receh" dolar yaitu Neobux.

Neobux merupakan salah satu website yang bisa membuat kita menghasilkan $$ dolar $$ hanya dengan meng-klik sebuah iklan. Iklan yang ditampilkan di Neobux harus kita klik. Neobux juga memiliki fitur Refferal dimana kita menyewa sebuah "akun" untuk mengklik iklan pada Neobux. Dari klik Refferal kita itu, kita akan mendapat bagian juga dari hasil klik nya tersebut. ya lumayan lah untuk beli permen.

Di Neobux, anda hanya diperbolehkan memiliki satu buah account dalam satu mesin (komputer). Apabila dalam satu mesin anda membuat 2 buah account, maka salah satu account anda akan ter blokir secara otomatis atau bahasa kerennya suspended.

Anda juga bisa memiliki sebuah refferal sebanyak mungkin (klo duit cukup ya bisa banyak refferal..) dalam artian anda bisa menyewa sebuah refferal / account untuk meng-klik iklan di Neobux dan tentunya anda akan mendapatkan fee juga dari klik iklan si refferal yg telah anda sewa tersebut. Refferal ada 2 (dua) macam, Direct Refferal dan Rent Refferal. Direct Refferal adalah orang / refferal yang anda invite / ajak bergabung atas undangan anda secara langsung tanpa harus membayar/menyewa. Yang kedua yaitu Rent Refferal adalah refferal sewaan dimana untuk memiliki nya anda harus membayar agar menjadi refferal anda.


TOS 3-3.7
"The clicks you earn from referrals are directly related to the clicks you make. If you click at least 4  advertisements being a Standard / Pioneer member or you click at least 9 advertisements being a Golden member, you'll receive all clicks made from your referrals. If you click below that, the maximum you will receive is only the amount of clicks you've made multiplied by the number of referrals you have."

Pembayaran dari hasil kerja anda untuk klik iklan di Neobux akan melalui Alertpay, Paypal dan Neteller. Jadi sebelum bergabung di Neobux, anda harus memiliki account di salah satu bank online (for payment) tersebut diatas. Minimum payment atau minimal penbayaran dari Neobux ke account pembayaran anda adalah $2.0 (TOS 5-5.3).

Jadi tunggu apa lagi? klik disini untuk bergabung di Neobux dan hasilkan DOLAR anda sekarang juga.


Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar