Ticker

6/recent/ticker-posts

Membebaskan Ruang Memori di Blackberry



Sungguh menakjubkan betapa BlackBerry Anda dapat melakukannya dengan sedikit memori. Dibandingkan dengan PDA lainnya, BlackBerry hanya memiliki sebagian kecil dari memori yang tersedia.
Jika memori rendah, BlackBerry Anda akan tampil Manajemen Memori rendah, menghapus data seperti Browser Cache, Old Email dll Ya benar, BlackBerry Anda akan menghapus email yang belum disimpan lama tanpa bertanya padamu. Itulah mengapa penting untuk mengelola memori Anda.
Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membebaskan beberapa ruang pada memori BlackBerry Anda:

   
1. Aktifkan Konten Kompresi: Pergi ke Pilihan -> Keamanan dan diaktifkan Kompresi Konten, ini akan bebas beberapa ruang. 

   
2. Hapus Aplikasi Bantuan: Untuk pengguna yang lebih berpengalaman tidak menggunakan fitur bantuan, masuk ke Pilihan - Aplikasi>, pilih Bantuan dan menghapusnya.

   
3. Hapus Paket Bahasa digunakan: Menghapus paket bahasa yang tidak digunakan diinstal pada BlackBerry Anda dari layar Pilihan Aplikasi.

   
4. Hapus BrickBreaker: Jika Anda sudah mengisi Anda dari permainan ini, hapus itu, bersama dengan permainan lainnya yang tidak bermain lagi.

   
5. Hapus Gambar: Hapus semua gambar yang tidak diinginkan dari Aplikasi Pictures, ini seringkali cukup besar dan harus membebaskan ruang yang sangat diperlukan.

   
6. Buatlah Penggunaan Fitur Lookup: Alih-alih menjaga sebuah buku alamat besar, hanya menggunakan fitur pencarian jika tersedia dari perusahaan Anda.

   
7. Set appointment untuk Hari 15: Ini tidak mungkin bahwa Anda harus janji tua di BlackBerry Anda, terutama jika Anda berada di BES. Buka Pilihan Kalender dan tetapkan appointment = 15 Hari.



Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar