Ticker

6/recent/ticker-posts

Nokia N8 "Saingan" iPhone 3GS?

 

Nokia semakin menunjukkan taringnya di pasar telepon seluler di dunia. Setelah meluncurkan banyak produk andalannya, kini Nokia kembali menggebrak pasar dengan Nokia N8 nya. Nokia N8 bisa jadi mengisyaratkan bahwa Nokia N8 "tandingan" iPhone 3GS. Dengan berbagai kecanggihan fitur yang ditawarkan oleh Nokia N8 bukan tidak mungkin akan bisa menyaingi iPhone 3GS dengan fitur yang dimilikinya. 

Dengan banyak pilihan warna yang berbeda, Nokia N8 menjadi semakin menarik dan cantik. Untuk kecepatan akses, boleh dibilang koneksinya lebih cepat dari koneksi Wi-Fi 802.11n.  Tampilannya yang full touchs creen (layar) dengan sentuhan sensivitasnya yang sangat baik menjadikan Nokia N8 patut untuk dimiliki .  Berikut beberapa fitur yang menjadi andalan Nokia N8 antara lain:

A. Shoot Video Anda Dalam Bentuk HD
Film, mengedit dan sempurnakan karya Anda dengan definisi tinggi, kemudian berbagi dengan dunia. Tambahkan musik, gambar, teks dan transisi - semua dari ponsel. Dengan sensor 12 MP dan besar Carl Zeiss optik Anda dapat menangkap gambar besar. Lampu kilat Xenon memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang bagus dalam kondisi cahaya rendah juga.

B. Koneksi Dengan Home Theathre
Nokia N8 memiliki fitur koneksi HDMI sehingga Anda dapat dengan mudah pamer foto, video dan musik di televisi yang kompatibel dan proyektor. Semuanya tercipta dengan high-definition digital resolusi 720p dan didukung oleh *Dolby Digital Plus technology.

C.  Integrasi dengan Social Networking
Nokia N8 membawa teman-teman Anda bersama-sama Anda, dengan menarik feed dan update dari Facebook dan Twitter untuk satu aplikasi berguna. Foto dan video dapat berbagi saat mereka ditangkap, peristiwa Facebook ditambahkan ke kalender Anda dengan hanya satu klik. update Live ditampilkan pada layar rumah Anda, membuatnya lebih mudah untuk tetap berhubungan.

D.  Navigasi Gratis Selamanya
Panduan suara navigasi di manapun Anda berada di dunia ini Gratis. Cukup masukkan mana Anda ingin pergi dan Ovi Maps dengan panduan suara akan memberitahu Anda bagaimana menuju ke sana, secara bergiliran. Dengan mobil atau berjalan kaki. 

Jadi, pilih mana? Nokia N8 atau iPhone 3GS? semuanya terserah anda. Tergantung kocek anda tentunya... :)

Link spesifikasi Nokia N8:
http://europe.nokia.com/find-products/devices/nokia-n8/specifications

Link Video Introducing Nokia N8:
http://www.youtube.com/watch?v=xrXHXin9Iio&feature=channel



Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar