Ticker

6/recent/ticker-posts

Samsung Galaxy Tab Hadir di Indonesia

  



Perang tablet semakin seru. Menyusul iPad, Samsung tidak mau kalah dengan menghadirkan Galaxy Tab. Jumat pekan ini, tablet ini akan diluncurkan di Indonesia.
Beberapa waktu terakhir ini, Samsung Galaxy Tab memang ramai dibicarakan. Kehadirannya menantang iPad direspon baik oleh banyak pihak. Hal ini berkaca darireview positif yang diterima Samsung untuk ponsel cerdasnya, Galaxy S. Platform Android 2.1 yang dipilih serta kinerja mumpuni menjadi poin plus dari produk ini.

Begitu pula dengan Galaxy Tab yang secara garis besar melebihi spesifikasi yang dimiliki iPad. Galaxy Tab berukuran 7 inci dengan layar beresolusi 1024x600. Lebih kecil dibanding iPad, tapi faktor ini justru membuatnya lebih nyaman dan lebih ringan dipegang dengan satu tangan sekalipun.
Tablet ini dilengkapi kamera 3MP, slot microSD, dan fungsi telepon (dibantuheadset/speakerphone). Di dalamnya, terbenam Android 2.2 (Froyo) serta dukungan terhadap Flash. Inilah hal-hal yang iPad tidak punyai.

Dalam temu media terbatas yang dihadiri InfoKomputer hari ini (5/10), pihak Samsung Indonesia menyatakan siap melempar Galaxy Tab ke pasaran secepatnya. Secara resmi, mereka akan mengadakan konferensi pers Jumat (8/10) mendatang. Sayangnya, harga ritel belum bisa diumumkan saat ini. Namun, kisaran angkanya di antara Rp6 - 7 juta.

Kehadiran Samsung Galaxy Tab diyakini bakal memperpanas persaingan tablet. Selain iPad, produk yang telah lebih dulu meluncur yaitu Huawei Smakit S7 yang juga berbasis Android. Beberapa tablet PC lain yang akan datang antara lain Dell Streak, LePad (Lenovo),  BlackBerry Playbook, Asus Eee Pad, HP Slate, dan Toshiba Folio 100.


source: infokomputer online

Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Reaksi:

Posting Komentar

0 Komentar